
Descriptions...
Metodologi Riset Manajemen Pemasaran
Sistem riset manajemen pemasaran merupakan gabungan antara pengumpulan data, analisis data, tanggung jawab hasil riset dan riset sebagai pusat informasi untuk pengambilan keputusan. Buku ini membahas materi terkait metodologi riset manajemen pemasaran secara lengkap dan jelas, mulai dari penyusunan proposal, penulisan kajian pustaka, pengumpulan dan analisis data, interpretasi hasil analisis, dan penulisan laporan. Agar memperoleh gambaran secara nyata, di bagian akhir buku ini dilengkapi dengan beberapa contoh laporan hasil penelitian.
Add to Cart
Metodologi Riset Manajemen Pemasaran
Kode Buku: | UMP 09046 |
ISBN | 979-24-3096-2 |
Penulis: | Dr. Nur Asnawi & Dr. Masyhuri |
Cetakan: | November 2009 |
Tebal Halaman: | vi + 297 |
Sistem riset manajemen pemasaran merupakan gabungan antara pengumpulan data, analisis data, tanggung jawab hasil riset dan riset sebagai pusat informasi untuk pengambilan keputusan. Buku ini membahas materi terkait metodologi riset manajemen pemasaran secara lengkap dan jelas, mulai dari penyusunan proposal, penulisan kajian pustaka, pengumpulan dan analisis data, interpretasi hasil analisis, dan penulisan laporan. Agar memperoleh gambaran secara nyata, di bagian akhir buku ini dilengkapi dengan beberapa contoh laporan hasil penelitian.
0 komentar:
Post a Comment