
Descriptions...
Dalam konteks Indonesia, kehadiran etika bisnis sudah sangat mendesak sekali dengan melihat realitas praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme yang semakin menggurita. Praktik tersebut yang sangat tidak terpuji itu jelas menyentuh wilayah nilai etika yang seharusnya dijunjung tinggi oleh siapa pun saja. Buku ini menawarkan konsep etika bisnis Islami yang dipandu oleh ajaran wahyu yang terkodifikasi dalam al-Qur’an dan sunnah Nabi saw. Di dalamnya, disajikan prinsip-prinsip etika bisnis dalam Islam yang patut menjadi panduan kerja pelaku bisnis dalam mengembangkan modal bisnisnya agar mereka jujur dalam beriklan, berlaku adil terhadap konsumen dan yang tidak krusialnya, peduli akan pelestarian lingkungan hidup
Add to Cart
Kode Buku: | UMP 07043 |
ISBN | 979-24-2978-6 |
Penulis: | Dr. H. Muhammad Djakfar, SH., M.Ag |
Cetakan: | October,2007 |
Tebal Halaman: | xviii + 182 |
0 komentar:
Post a Comment